Orang orang bilang bahwa membangun keluarga yang harmonis dan bahagia itu butuh kerja keras. Tidak heran banyak pasangan yang tidak mampu saling membahagiakan. Justru Kehidupan mereka terus dihiasi oleh pertengkaran, padahal membahagiakan suami sebernyarnya sangat mudah. Karena, sebenarnya banyak hal yang bisa dinikmati bersama, tetapi kesempatan itu tidak datang karena Anda terlalu mempermasalahkan hal-hal kecil yang tidak penting. Disini penulis akan berikan beberapa Tips membahagiakan suami dengan mudah.

  • Beri Rasa Sayang

Pria pun ingin merasa dicintai dan mendapat curahan kasih sayang. Mereka ingin merasakan nikmatnya menikah dengan Anda, atau menjadi ayah. Sekadar pujian dari Anda bahwa ia ayah yang pintar membujuk anak, akan membuatnya bahagia, apapun bentuk rasa sayang yang Anda nikmati darinya, ia pun pasti akan menyukainya.

  • Beri Waktu Untuk Sendiri

           

Salah satu contohnya jika Anda senang menghabiskan waktu untuk menonton                         Sinetron di ruangan lain, bisa jadi itu karena Anda tak mau dipaksa menonton                           pertandingan bola yang sedang ditonton suami di kamar tidur. Atau, karena Anda                   senang menghabiskan waktu menonton acara tersebut sambil membiarkan pikiran               dan angan-angan Anda berkelana.

  • Beri Waktu Untuk Berkumpul Dengan Teman

Anda mungkin punya waktu untuk arisan atau mengunjungi midnight shopping bareng teman-teman satu komunitas atau teman satu kompleks. Nah, pria pun sesekali ingin berkumpul dengan teman kantor atau teman sepergaulannya untuk sekadar ngopi atau nonton film. Jangan lupa, tak perlu sering-sering mengecek keberadaannya, kecuali memang terjadi sesuatu yang penting.

  • Beri Waktu Untuk Menjalani Hobi

 

Berbeda dengan sekadar berkumpul, menjalani hobi bisa saja dilakukan secara rutin. Namun, siapa pun berhak menjalani hobinya, karena memiliki hobi itu sehat. Melakukan sesuatu yang disukai atau menjadi passion bisa membebaskan kita dari kebosanan akibat rutinitas sehari-hari. Bahkan, bukan tak mungkin menjalani hobi menjadi caranya untuk mengekspresikan diri.

  • Selalu Rawatlah Diri Anda

Jangan pernah biarkan suami melihat Anda selalu memakai daster lusuh. Usahakan agar Anda sudah tampil bersih dan wangi ketika dia pulang dari kantor, dengan pakaian apa pun yang membuat Anda terlihat menarik. Mungkin ini adalah hal yang paling penting, Laki-laki mana yang tidak suka dengan istrinya bila ia terawatt dengan baik dan berpenampilan cantik.

 

Itulah beberapa Tips membahagiakan suami dengan mudah untuk dapat anda coba dirumah dan semoga memberi manfaat juga kebahagiaan yang melimpah untuk semua pihak (Suami & Istri). Semoga Bermanfaat dan Selamat dicoba!

Referensi: nova.grid.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *